Termakan Isu Penculikan Anak, Ibu ini Menangis Histeris Saat Anaknya Hilang


Diduga anak hilang karena diculik, tapi ternyata anak ketiduran dibelakang pintu.

Planet Merdeka - Beberapa hari terakhir di Indonesia sedang dihebohkan kasus penculikan anak-anak. Dalam sejumlah postingan di sosial media, kasus ini membuat heboh masyarakat, terutama kaum Ibu.

Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang Ibu penduduk Aek Goti Kec.Silangkitang Labusel.

Dalam sejumlah postingan video yang diunggah akun makassar_info, seorang Ibu bernama Jumini(32), terlihat menangis histeris saat anaknya bernama Najwa Umaira (5) hilang dari rumahnya.

Nenek dan ibu dari anak ini juga ikut menangis histeris karena sang anak diduga hilang karena diculik. Kejadian ini membuat warga heboh hingga polisi dan sejumlah perangkat desa berdatangan.

Anak ketiduran dibelakang pintu.

Ternyata setelah di telusuri dan dicari warga disekitar rumah, ditemukan anak tersebut ternyata sedang tertidur dibalik pintu, berita penculikan ini sepat viral. Dan kebenarannya anak tersebut tidak diculik melainkan tertidur dibalik pintu.

Maka dari itu kita harus bisa menyaring berita yang beredar disosmed agar tidak termakan isu penculikan. Meskipun begitu bukan berarti anda tidak lagi waspada dengan hal ini, tetap saja harus menjaga anak dan mengawasi anak karena memang sudah tugas orang tua.



Sumber : planet.merdeka.com

0 Response to "Termakan Isu Penculikan Anak, Ibu ini Menangis Histeris Saat Anaknya Hilang"

Post a Comment